Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Mengingat Gempa Jogja

Artikel ini dah saya post pada tanggal 31 Desember 2008, untuk mengenang "Tragedi 27 Mei" saya repost...


You'll Never Walk Alone...
----------------------------------------------



Hari ini aku buka2 lagi file dalam beberapa fd ku, kebetulan ada satu fd yang copot kondensatornya trus ku soldier trus kucoba... Alhamdullilah.. bisa di pake kembali..
Trus kubuka file "JGJ_Gempa_27 May 2006" wow.. Astaghfirullah.. kembali ingatan ku ketika pasca gempa Jogja terutama Bantul benar-benar porak poranda...
Ini beberapa foto akibat gempa dan korban gempa beberapa jam setelah gempa melanda Jogja...
Gempa1

Gempa2

Gempa7

Gempa6

Gempa8

Gempa9

Gempa10

Gempa3

Gempa3

Gempa5

Maaf pemuatan foto ini tidak bermaksud apa-apa hanya bersifat pembelajaran.



0 komentar:

Posting Komentar