Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Paserbumi Cyber di Harian Jogja


Sebenarnya saya posting artikel ini mungkin topiknya dah telat, tapi ga apalah paling tidak buat arsip saya sendiri.

Hari minggu, 26 April 2009 kemarin terasa ada yang spesial buat komunitas suporter pendukung PERSIBA Bantul tempat saya bernaung Paserbumi Cyber karena profilnya masuk di Harian Jogja hingga setengah halaman. Paling tidak komunitas kami ini bisa dikenal secara luas oleh masyarakat Jogja pada umumnya dan masyarakat Joglo Semar atau bahkan seluruh Indonesia karena komunitas Paserbumi Cyber ini relatif masih baru yang secara resmi baru 1 Januari 2009 kami berdiri dan berada di bawah Divisi Media Paserbumi walau sebenarnya sudah lama kita mulai kumpul dan merumuskan untuk adanya pengurusan secara struktural yang jelas. Setelah banyak lobi dengan pengurus DPP Paserbumi akhirnya gol juga apa yang kita inginkan dengan bonus fasilitas yang mereka sediakan untuk kami.

Semoga dengan di ulasnya profil Paserbumi Cyber menjadikan komunitas ini semakin di kenal masyarakat sebagai komunitas suporter yang cinta damai sesuai dengan misi dan visi yang di usung dan disepakati bersama oleh seluruh anggota Paserbumi Cyber.



Add to Technorati Favorites

1 komentar:

eko32 mengatakan...

kok kang snot g ikut nampang??? he2x

Posting Komentar