Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

AD / ART PCC

MUKADIMAH


PASERBUMI sebagai bagian dari keluarga besar suppoter PERSIBA BANTUL dan Olah Raga lainnya telah lebih dahulu ada sebagai salah satu komunitas supporter persepakbolaan dan olahraga lainnya di tanah air indonesia.

Bahwa untuk menambah dukungan terhadap kemajuan Kabupaten Bantul, dunia persepakbolaan dan dalam upaya mendukung pencitraan public tentang Kabupaten Bantul diperlukan media yang bisa bergerak tanpa batasan ruang dan waktu, yaitu melalui media online di Internet.

Dalam perkembangannya bahwa kegiatan online masih belum bisa menampung aspirasi dari aktivis-aktivis komunitas yang tercipta dan dibutuhkannya kegiatan-kegiatan dukungan untuk mencapai tujuan, visi dan misi dari sebuah organisasi.

Untuk itu komunitas dari anggota Paserbumi yang aktif dan addicted mengisi buku tamu di web www.paserbumi.com, telah sepakat untuk membentuk sebuah wadah oranisasi komunitas penggiat dunia maya yang secara khusus memberikan dukungan pada PERSIBA BANTUL dan Olah Raga lainnya.

BAB I
NAMA , WAKTU DAN TEMPAT KEDUDUKAN

Pasal (1)
Nama Organisasi

Komunitas ini bernama PASERBUMI CYBER COMMUNITY atau bisa disingkat dengan PCC.

Pasal (2)
Waktu

Paserbumi Cyber Community berdiri pada tanggal 1 Januari 2009 dan didirikan untuk kurun waktu yang tidak ditentukan.

Pasal (3)
Tempat kedudukan

Paserbumi Cyber Community ini bersekratariat di Jl. Panembahan Senopati Nomor 58 Palbapang Bantul Yogyakarta dan dapat mempunyai cabang-cabang atau perwakilan-perwakilan di tempat lain yang di anggap perlu oleh Dewan Pengurus PCC atas persetujuan Musyawarah Anggota PCC.

BAB II
AZAS DAN LANDASAN

Pasal (4)
Azas dan landasan
PCC berasaskan dan berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945

BAB III
VISI, MISI, TUJUAN DAN FUNGSI

Pasal (6)
Visi
Menjadi komunitas cyber yang solid, yang membawa dan memperkenalkan Kabupaten Bantul di Indonesia pada umumnya, Tim PERSIBA BANTUL, Olah Raga lainnya dan Paserbumi pada khususnya, melalui situs online www.paserbumi.com.

Pasal (7)
Misi
1. Mendukung Tim PERSIBA BANTUL dan Olah Raga lainnya melalui dunia maya dan selalu memegang teguh prinsip persaudaraan intern dan extern antar suporter di Indonesia.
2. Menjalin persahabatan dan persaudaraan antar sesama komunitas cyber pendukung tim-tim sepakbola dan Olah Raga lainnya lokal dan non-lokal.
3. Mengembangkan potensi yang dimiliki anggota PCC.
4. Menjadi sebuah komunitas cyber yang mandiri dibawah DPP Paserbumi
5. Memperkenalkan PCC ke masyarakat Bantul dengan harapan dapat bermanfaat dan dapat mengembangkan potensi yang dimiliki masyarakat Bantul untuk kepentingan bersama.
6. Saling membantu antar sesama anggota PCC dalam bidang pendidikan, keterampilan maupun Hobby .

Pasal (8)
Tujuan
Tujuan PCC adalah:
1. Menumbuhkan pencitraan public dan sikap-sikap positif untuk Kabupaten Bantul, Tim PERSIBA BANTUL dan Olah Raga lainnya di kalangan sesama suporter klub olah raga maupun di kalangan masyaraka umum.
2. Mewujudkan Paserbumi yang positif, ramah dan cinta damai
3. Menciptakan solidaritas, kebersamaan, kesatuan dan persatuan, saling membantu dan kerja sama antar sesama komunitas cyber, kelompok supporter olah raga dan semua pihak yang menaruh kepedulian terhadap perkembangan Kabupaten Bantul, dunia sepakbola serta tim-tim olahraga lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar