Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Virus Super Hidden (Shortcut)

Sebenarnya virus ini udah lama beredar di dunia pervirusan, sudah banyak kasus berkaitan dengan virus ini. Istilahnya virus ini sudah tersohor bikin shock pemilik flasdisk ataupun harddisk portable karena virus ini membuat file dalam media penyimpanan tersebut tak terlihat alias terhidden bahkan super hidden. Pemilik flashdisk biasanya mengira semua filenya hilang tapi begitu di lihat di properties kapasitas pemakain ga berubah tapi pusing bagaimana mengembalikan kembali file-file yg menjadi tak terlihat tersebut.

Kemarin hal ini terjadi pada memory ponselku seperti digambar diatas, sebelumnya file aslinya tidak terihat dan hanya terlihat file-file shortcut yang saya kotakin. Begitu tau foto dan mp3 ga ada semua kaget bos, tapi enggak panik cuman sebel ngrepotin aja tuh virus. Saya cuman mo share aja tuh cara nongolin lagi file-file yang terhidden barangkali broda dan sista semua ngalamin hal sama.

Tapi pada kesempatan kali ini saya juga ga bikin tutorialnya karena sudah banyak yang membuat artikelnya, jadi ga perlu repot-repot bikin tutorialnya dan sangat mudah broda dan sista menemukannya dengan search di mbah googgle cukup saya kasih rekomdasi aja ke artikel dengan tutorial yang paling lengkap versi saya sebagai orang bodoh. Broda dan sista tinggal klik link dibawah ini :

Memunculkan Kembali File
Menghapus Virus Yang Tersembunyi
Memunculkan File dan Membasmi Virus Shortcut

Secara garis besar untuk memunculkan fle-file yang terhiden broda dan sista masuk ke C promt kemudian pindah direktory dimana flashdisk atau harrdisk yang terkena virus kemudian ketikkan perintah seperti gambar dibawahterus enter tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.


Okeh gutlak deh bro dan sista, semoga flashdisk tetap aman sentosa.

0 komentar:

Posting Komentar