Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Where Are You Brothers?


"Kenapa GB menjadi sepi nyenyet? Kemana Guestbookers seangkatan Pakde Anfil atau temen-temen pendiri dan penggagas PCC? Atau memang menginginkan GB yang dulu menjadi rumah kedua bagi mereka sepi nyenyet? Atau kecewa dengan fenomena groupies? Mbok nek saget "kekecewaan" pakde2 dan om2 ini menjadi sebuah pacuan untuk memberikan contoh yang baik buat temen-temen yang masih baru seperti saya."

Hari ini saya seperti bangun dari tidur setelah baca postingan @enthon9 di GB Paserbumi. Memang tanpa kusadari temen-temen sekaligus keluargaku di GB Paserbumi semakin berkurang dan hilang bak di telan bumi. Mungkin rasa hilangku tak terasa karna saya masih bisa kontek-kontek mereka lewat media lain seperti FB.
Tapi justru itu letak masalahnya... Sensasi guardian of GB Paserbumi yang pernah kami rasakan bersama seperti telah hilang dan musnah. Padahal GB Paserbumi inilah yang mempertemukan kami, membuat kami satu rasa satu cita untuk PERSIBA. Sungguh idah masa itu... Sahabat dimana kalian berada...

Apakah GB tinggallah GB... Tidakkah kau ingat rumah kita itu... GB membutuhkanmu... Adik-adikmu membutuhkanmu...

Save Our GB

3 komentar:

ghandhend_cah_pasoepati mengatakan...

mampir nang postingan.... moco dulu

Anonim mengatakan...

Maaf kang snot,eko77 menghilang dr GB.
Masih cm bs 'nunggu' tanpa bs 'merubah'..
Tuk sementara kt ngumpul d forum or m.facebook.com aja kang..
Ketika kompetisi dah mau di mulai kita kuasai GB lg n let's kick alay from football.

admin mengatakan...

Ok bung eko77... saya tunggu kedatangan anda di GB saya rindu postingan bung eko77...
Saia masih tetep posting bung soalae rasa ini hampa klo tidak posting walau ga seperti dulu lagi sekarang postingan bisa di itung dengan jari..
Saya sudah mengultimatum sampai kompetisi dimulai dan tidak ada ampun lagi!!
Itu rumah kita ada tata krama yang harus di taati biarpun itu tamu!!

Posting Komentar