Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Perjalanan

Perjalanan... disini aku bukan menyeritain perjalan hidup tapi perjalanan blog ku yang sangat memprihatinkan. Mulai dari blogger trus blogger dengan domain berlanjut lagi dengan hosting dan domain. Tapi semakin lama bukan semakin rajin tapi semakin ga peduli lg ya akhirnya seperti ini postingan hilang beberapa tahun. Itu akibat lupa tidak diperpanjang hostingannya hingga akhirnya kedelete semua dan salahnya aku ga punya back up annya. Waktu sempet down juga, kecewa dan menyesal dan akhirnya "mutung' ga pengen ngeblog.

Nasi udah menjadi bubur mau gimana lagi, dengan sisa-sisa cintaku utak-atik bahasa aneh (red: CSS) aku kumpulkan kembali keberanian buat belajar ngeblog lagi dan inilah yang tercipta walau jauh dari kesempurnaan tapi akan terus berbenah diri. Semoga rating yang dulu pernah aku capai bisa aku lampaui dengan muka baru ini.

Aku putuskan tetep dengan blogger tapi dengan domain berbayar (= baru rencana sekarang masih pake .tk domain gratis) karena takut telat memperpanjang lagi seperti yang sudah-sudah. Akhirnya aku buka accountku yang dulu dan lumayan masih tersisa postingan-postingan yang sempet terbackup.

Ini display paling tua, saat pertama dibangun dengan teplete AC Milan tapi sudah full modif tapi juga udah ilang tuh backupan templete yang udah di modifikasi.

Ini display waktu pake domain dan hosting berbayar dengan engine wordpress. Semoga dengan sisa keberanianku ini tidak akan terputus lagi. Salam blogger mas bro....

0 komentar:

Posting Komentar