Manifesto

Favorite Link



@18 MareT

Taukah Kamu, Apa Yang Membuat Aku Bahagia?
Bukan Uang Yang Banyak...
Bukan Pula Mobil Yang Mewah...
Tetapi Yang Membuat Aku Bahagia...
Ketika Aku Slalu Ingat Hari Ulang Tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sayang.....
I love You....


your husband
ariek

Kotak Komentar DISQUS

Beberapa tahun yang saya lalu pernah memposting tentang kotak komentar yang tidak bisa muncul, nah ini terjadi lagi pada blog saya yang satu ini. Entah memang blog saya ini adalah yang terdahulu atau bukan saya sudah lupa, tapi mempunyai permasalahan yang sama. Sudah dengan berbagai cara tetap ga muncul juga sampai sutris rambut rontok, jenggot putih hingga tampang saya berubah jadi ganteng tetep ga mau nongol tuh form komentar. Emang hahahasyuuu....

Sampai pada akhirnya saya berguru pada mbah google, siang malam latihan ilmu kanuragan dan akhirnya tiba pada tingkatan yang sangat akut saya diajarkan ilmu mengganti kotak komentar dengan jasa pihak ketiga. Selidik punya selidik tanya mbah google dapet jawaban kotak komentar dengan DISQUS.

Jadi buat sobat semua yang mengalami kejadian yang sama jangan nangis, teriak atau bahkan ngompol mending ikutin cara ini, mudah alias gampang. Untuk tutorialnya karena sudah banyak yang menulisnya silakan saja sobat tanya ke guru saya yaitu mbah google atau saya kasih referensi disini.

Walau tutorialnya sudah agak beda tapi saya yakin mas-mas dan mbak-mbak sudah mengerti karena ga sulit untuk registrasi sampai proses install. Yang jelas untuk blogger nanti akan terinstall dalam bentuk widget siba sobat simpan disisi manapun karena witget ini akan muncul diakhir komentar.

Cukup sekian dulu sob mari sama-sama belajar ngeblog. Thks.

0 komentar:

Posting Komentar